Pria Lebih Suka Wanita Yang Memiliki Miss V Berbulu



Semua bagian tubuh wanita layak mendapatkan perawatan yang sama, termasuk bulu halus yang ada di bawah sana. Lebih baik dicukur habis atau dibiarkan saja? Mari lihat jawaban dari para pria.

Berita terbaru yang kami terima dari Geniusbeauty.com mengabarkan bahwa pria lebih menyukai wanita yang memelihara bulu halus di area intim mereka. Jadi jangan buru-buru mencukurnya untuk membuat kejutan pada suami tercinta.

Perusahaan Inggris bernama Medix melakukan survey pada beberapa wanita dewasa tentang hobi mereka mencukur atau merapikan bulu kemaluannya.
  • Ternyata, 51 persen wanita mengatakan mereka tidak memotong atau merapikan bulu di sekitar miss v.
  • Sedangkan 45 persen mengatakan bahwa mereka tidak peduli lagi dengan hobi menghilangkan bulu-bulu yang tidak diinginkan.
  • Dan fakta lainnya, 62 persen wanita mengaku bahwa pasangan mereka lebih suka jika rambut di organ intim mereka dibiarkan saja.
Beberapa selebritis terkenal seperti Gwyneth Paltrow dan Lady Gaga juga mengaku kalau mereka tidak suka menyiksa organ intim dengan alat pencukur atau melakukan waxing. Mereka lebih suka bulu yang tumbuh alami.

Hanya sedikit wanita yang mencukur atau merapikan bulu di daerah intim dengan pisau cukur, krim penghilang bulu atau melakukan waxing.

Dirapikan atau tidak, semua terserah pada Anda.

http://www.vemale.com/relationship/intim/matcont-43408-pria-lebih-suka-wanita-yang-memiliki-miss-v-berbulu.html

Tidak ada komentar: