Sudah Benarkah Perawatan Miss V Anda?

Perawatan daerah V memang susah susah gampang ya Ladies. Karena daerah ini sangat sensitif maka kita pun harus benar-benar berhati-hati dalam menerapkan jenis perawatannya. Laman kesehatan.kompasiana.com memberi saran Anda agar rajin melakukan pemijatan khusus area V.
Seperti layaknya badan kita, area V juga butuh pijatan khusus agar urat-urat menjadi lebih rileks. Pemijatan ini ada baiknya dilakukan tiap bulan atau setiap dua minggu.

Pemeliharaan bagian dalam juga perlu dilakukan. Buatkan ramuan jamu dari kunyit, klabet, asam jawa dan daun sirih serta madu. Haluskan semua bahan lalu dicampur air dan rebusan daun sirih serta madu asli. Meminum ramuan ini bukan hanya dapat membuat bagian dalam V menjadi wangi, namun juga tubuh tetap fit dan sehat.

Selain itu untuk perawatan daerah V, jangan lakukan perawatan yang terlalu ekstrim, seperti shaving atau mencukur pubik. Lansiran dari laman wolipop.detik.com menyebutkan shaving memang merupakan cara yang paling umum untuk merawat area V.

Meskipun cara ini praktis, namun kadang menimbulkan gatal dan rasa tidak nyaman seiring dengan bertumbuhnya rambut pada area ini. Maka dari itu, jika Ladies memang sangat ingin mencukur Miss V, gunakan selalu pisau cukur baru dan krim khusus shaving, serta, yang terpenting, lakukan dengan sangat berhati-hati.

Untuk produk pembersih, sebenarnya penggunaan bahan kimia bisa membuat kulit iritasi atau mengganggu keseimbangan pH. Anda tidak harus menggunakan produk pembersih untuk menghilangkan bau tak sedap miss V. Cukup mandi secara teratur, ganti baju yang basah akibat keringat dan hindari pakaian ketat.
So Ladies, kalau terdengar agak repot, ya memang. Karena Miss V memang wilayah sangat sensitif, wajar jika Ladies memberikan perhatian ekstra untuk perawatannya.

Tidak ada komentar: