Vaginal Steaming

Tau nggak Ladies ada perawatan daerah miss V yang sekarang menjadi trend di Amerika? Namanya, Vaginal steaming. Perawatan miss V yang satu ini banyak diperkenalkan di spa dan pusat kesehatan holistic.
Sebenarnya, menurut naturalnews.com, teknik ini sudah ada sejak berabad-abad yang lalu.

Perawatan miss V yang satu ini bermanfaat untuk mengatasi masalah-masalah kewanitaan seperti menstruasi yang tidak teratur serta nyeri haid, masalah kesuburan, hemorrhoids, dan beberapa masalah kewanitaan lainnya.

Dalam pengobatan Timur, vaginal steaming digunakan untuk melancarkan peredaran darah, untuk relaksasi otot pelvic. Namun tidak hanya itu Ladies, tergantung dengan ramuan apa yang digunakan, perawatan area V ini juga bisa membantu meningkatkan ketahanan tubuh.

Meskipun konsepnya hampir sama dengan facial steaming, vaginal steaming tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Vaginal steaming tidak boleh dilakukan jika Ladies sedang hamil atau ketika menstruasi.
Saat yang paling tepat untuk melakukan vaginal steaming adalah ketika selesai masa menstruasi. Selain itu, uap tidak boleh mengenai miss V terlalu dekat karena hal ini bisa membuat kulit miss V yang sensitif menjadi iritasi.

Penggunaan ramuan herbal dalam vaginal steaming juga tidak bisa sembarangan. Meskipun bahan yang digunakan termasuk ramuan alami, sebelum melakukan vaginal steaming, sebaiknya Ladies harus tahu dulu apakah Ladies alergi terhadap beberapa bahan-bahan yang akan digunakan.
Nah Ladies, Anda mau mencoba?

Tidak ada komentar: